Tiga Hari Menghilang, Irma Tewas Dalam Sumur

PURBALINGGA-Perempuan bernama  Irma Sugiarti (37) warga  Desa Tamansari RT 1 RW 15 Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga ditemukan meninggal di dalam sumur, Selasa (22/1). Sebelumnya wanita yang dikabarkan mengidap gangguan jiwa itu  menghilang dari rumah sejak Sabtu (19/1).

Kapolsek Karangmoncol AKP Senentyo, membenarkan bahwa menerangkan bahwa  korban terakhir terlihat pada siang hari tanggal 19 Januari 2019. Korban diketahui mengindap gangguan jiwa terlihat dari surat periksa kesehatan jiwa yang rutin dilaksanakan, dan tidak ditemukan bekas luka terang Kapolsek Karangmoncol.

Keluarga korban pun tidak curiga, bahwa korban sudah di dalam sumur, walaupun sudah berupaya mencari korban. Baru setelah pagi hari ini Darsono (69 Tahun), ayah korban  yang hendak mengambil air wudu  curiga air sumur sudah berbau menyengat.

Setelah dicek dengan menerangi sumur sedalam 9 meter dengan senter korban yang setelah tiga  hari dicari berada di dalam sumur sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mulai membusuk.

Selanjutnya tim SAR, BPBD dan Polsek Karangmoncol melakukan evakuasi  untuk mengambil jazad korban.  Evakuasu juga  melibatkan petugas dari  Koramil 11 Karangmoncol, tim kesehatan Puskesmas Karangmoncol dan Pemerintah Desa. “Sekitar pukul  pukul 10.00 Wib korban dapat di angkat dari dalam sumur. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” imbuhnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *