BOCAH MI TEWAS TENGGELAM

Warga desa Grecol kecamatan Kalimanah digegerkan oleh seorang bocah laki laki siswa kelas 2 A MI Muhammadiyah Grecol kecamatan Kalimanah tewas tenggelam di kolam disamping rumahnya, Jumat sore kemarin. Korban tewas bernama Dian Rahmat Fauzi (8,5) anak semata wayang dari Radiono (35) dan Mulyati (33) warga RT 04 RW 04 desa Grecol kecamatan Kalimanah.
Salah satu warga Grecol Asmul Puji Haryono mengatakan, kronologis kejadian berawal korban pada Jumat sore saat masih gerimis sekitar jam 17.00, bermain-main bersama teman temannya di kolam sebelah rumah kurang lebih 20 meter dari rumah korban. Sedangkan kolam ikan tersebut berkedalaman sekitar 1,5 meter. Namun setelah semua teman temanya sudah pulang anak tersebut kembali sendirian ke kolam, dan diduga terpeleset jatuh ke kolam..
Dijelaskan Asmul, sebelum maghrib Kakek korban  Jokoroadi, mencari anak tersebut kemana-mana, dan curiga cucunya jatuh di kolam saat bermain dengan teman temannya.  Beberapa saat kemudian Jokoroadi dibantu warga setempat mencari korban di kolam hingga di dasar kolam dan mendapati korban telah tewas. Dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalimanah. Anggota polsek kalimanah dan petugas medis dari puskesmas Kalimanah langsung datang ke TKP, untuk melakukan pemeriksaan.
Dan dari keterangan anggota Polsek dan tim medis diduga korban tewas karena tenggelam dan tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan.
Ditambahkan Asmul, korban Dian Rahmat Fauzi, tinggal bersama dengan Jokoroadi kakeknya, dan kedua orang tua korban bekerja di Bandung. Korban  dibawa di rumah duka di RT 04 RW 04 desa Grecol Kalimanah, dan dimakamkan Sabtu siang karena harus menunggu orang tua korban pulang dari Bandung.
Sementara itu Kepala BPBD Purbalingga Priyo Satmoko, SH menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di kabupaten Purbalingga untuk waspada bencana. Pasalnya saat ini sering terjadi hujan yang disertai dengan angin kencang yang dapat memporak porandakan rumah warga. Saat ini warga agar waspada terhadap bencana angina rebut, banjir, dan tanah longsor, serta tetap menjaga lingkungan dan keluarga masing masing.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *