Memasuki musim kemarau tahun ini, dampaknya mulai dirasakan warga masyarakat. Utamanya mereka yang tinggal di daerah langganan kesulitan air bersih. Bahkan warga yang sedang hajatan di daerah tersebut, kebutuhan air diperoleh dengan membeli kepada PDAM. Setidaknya tiap hari PDAM mengirimkan 2 – 3 tangki untuk warga yang sedang menggelar hajatan. Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Titin […]
Nomor Telepon
No Telepon BPBD Kabupaten Purbalingga : 0821-896455
Kalender
M | S | S | R | K | J | S |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2 | 3 | ||||
4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |
11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 |
18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 |
25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 |
Kategori
- Angin Ribut (25)
- Assesment Bencana (14)
- Banjir (16)
- Bantuan Bencana (32)
- Bencana Lainnya (11)
- Berita (39)
- Covid-19 (31)
- Damkar (15)
- Gempa (1)
- Gunung Slamet (12)
- Kebakaran (44)
- Kekeringan (14)
- KIE (3)
- MITIGASI (3)
- Operasi Tangkap Tawon (22)
- Orang Hanyut (16)
- Orang Hilang (5)
- Orang Masuk Sumur (3)
- Puting Beliung (6)
- SAR (8)
- Siaga Bencana (5)
- Slide (22)
- Sosial Kemanusiaan (38)
- Sosialisasi Kebencanaan (1)
- Sosialisasi Kebencanaan (3)
- Tanah Longsor (67)
- TANGKAP TAWON (6)
- Uncategorized (4)
- WASPADA (15)
Posting Terkini :
- Pemprov Jateng Fasilitasi Pembentukan Empat Desa Tangguh Bencana di Purbalingga
- BPBD Gelar Kegiatan Pengembangan Kapasitas TRC Bencana
- Kekeringan Melanda 2 Desa Di Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga
- BPBD Purbalingga Kembali Distribusikan Air Bersih ke Desa Serang
- BPBD Purbalingga Berikan Materi Penanggulangan Bencana dalam Kegiatan Non Fisik TMMD Sengkuyung